We have set up a long term Cash Bonanza for you ricanadfunds

Free Download Template Blogger Tiga Kolom

Free Download Template Blogger Tiga Kolom


Template sederhana ini, tentu tidaklah mencurah banyak arti tuk sahabat pembaca yang notabene adalah insan produktif dalam berkarya. Tapi meslkipun demikian, pun juga tidaklah keliru bila kebersahajaan menjadi kesan dalam setiap persembahan.
"Saat ragam pikiran bersua, maka moment kematangan bagi akal makin dekat", itulah pepatah kuno padang pasir 12 abad silam. Disisi lain kedewasaan ilmiah juga bagian dari impian, dan pencapaiaannya hanyalah dapat terwujud apabila ada kesiapan serta lapang dada tuk saling bertukar, memberi dan menerima dari atas, menengah ataupun bawah.

Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua usia yang penuh makna, menghiasi kehidupan kita dengan karya-karya baik hingga dapat menjadi kontribusi positif bagi kelanjutan kilau alam maya bangsa kita.
Berikut dua template blogger perdana hasil desain saya sendiri yang ingin saya bagikan pada teman-teman:

template-green-1blogspotcom  al-aswad-al-fatehblogspotcom

Download Natural Green Template disini atau disini.
Download Al-Aswad Al-Fateh  disini.

Spesifikasi dari kedua template diatas:
1. Blogger template tiga kolom
2. Dilengkapi dua menu teb view
3. Sebuah menu slider
4. Read More sudah terpasang, untuk mengfungsikannya tinggal sobat memasang pada kalimat yang akan dipotong <span class="fullpost">dan akhir kalimat tutup dengan</span> atau baca lagi tutorialnya disini



Hanya satu harapan saya Teman-teman yang menggunakan template ini tidak menghapus link credits pada footer walaupun telah mengedit sedikit atau banyak sebagai bentuk amanah ilmiah dan apresiasi sebuah karya yang dibagikan secara cuma-cuma.

Selamat menggunakan templatenya! Jika ada pertanyaan seputar template blogger diatas silahkan tuliskan di menu Hubungi Kami


IP