We have set up a long term Cash Bonanza for you ricanadfunds

Tips Mempercepat Google Chrome

Cara Mempercepat Google Chrome  
2x Lebih Cepat 

 

Cara mempaercepat google chrome 2x lebih cepat ==> Halo semua, kali ini Saya akan share nich tentang cara mempercepat google chrome 2x lebih cepat, google chrome adalah salah satu web browser yang paling di gemari oleh banyak orang karena terkenal dengan kecepatan, kestabilan, dan ringan jika di install di komputer atau laptop, google chrome telah banyak menarik perhatian para pengguna internet yang tergiur karena kecepatan google chrome ini, kita bisa mempercepat google chrome menjdai 2x lipat dari semula, bagaimana...? menarik kan, baca terus ya, kita mempercepat google chrome 2x lebih cepat dengan extension yang sudah di sediakan oleh google di chrome web store, nama extensionnya yaitu fastest chrome, extension ini dapat mempercepat google chrome 2x lebih cepat dari semula, dengan di dukung dengan fitur auto-load next page yang berfungsi secara otomatis membuka halaman berikutnya, dan juga memiliki fitur search faster yang berfungsi untuk mempecepat pencarian dalam jagat internet.
bagaimana teman-teman tertarik.... 

Untuk cara memasang fastest chrome:
Teman-teman tinggal mengklik tambah ke chrome seperti gambar di bawah ini :


Pasang Fastest Chrome Disini


Note :
pada gambar di atas saya sudah mempercepat google chrome saya, jadi di sana bertuliskan selesai di tambahkan, semoga Teman-teman berhasil mempercepat google chrome  Teman-teman 2x lebih cepat...




 Bonus Tips  



Berikut beberapa langkah

cara mempercepat google chrome


  • Buka browser google crome Teman-teman
  • Ketik about:flags di address bar kemudian tekan enter
  • Anda akan dibawa ke jendela fitur tersembunyi google chrome
  • Aktifkan (Enable) fitur GPU Compositing on All Pages dan Threaded Compositing


  • Setelah anda aktifkan kedua fitur tersebut, klik relaunch now
  • Selesai

Setelah Teman-teman melakukan perubahan settingan seperti diatas Teman-teman akan merasakan kecepatan yang berbeda dengan browser google chrome Teman-teman. dan demikian artikel saya tentang tips dan cara mudah mempercepat google chrome semoga bermanfaat. 
Terimakasih atas kunjungannya.....

IP