We have set up a long term Cash Bonanza for you ricanadfunds

Tips Menggunakan Kalkulator RAF ASIA


Posting kali ini akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan kalkulator RAF ASIA
Dimana kalkulator ini akan mempermudah Teman-teman dalam melakukan penghutungan potensi bisnis dan strategi di RicanAdFunds.

1. Silahkan masukan modal anda di kolom berwarna merah yang ada di bagian atas, ingat karena modal di RAF 1 package $15 maka masukan dengan kelipatan 15.


2 Klolom Posisi, Ini adalah klom di mana kita bisa mengetahui berapa total posisi / Package kita dari Hari kehari.


3. Kolom Profit 2%, Kolom ini Akan menampilkan profit / pedapatan kita sesuai dengan total posisi kita , kolom ini akan otomatis bertambah jika posisikita jga bertambah.


3. Kolom Saldo, kolom ini akan menampilkan jumlah pendapatan kita, kolom ini juga akan bertambah dari hari ke hari. Di kolom saldo ini hanya menampilkan total pendapatan dari package tidak dengan profit dari referral kita.


4. Kolom Purchasing, Kolom ini menampilkan pembelian package kita, kita bisa memasukan angkan berapa package yang akan kita beli sesuai dengan jumlan Saldo kita, Untuk mebeli package kita harus mempunyai saldo minimal $15, Jadi jika di saldo kita sudah terisi 15 kita bisa memasukan angka 1 di kolom Purchasing.
(Bisa dengan manual)
 

6. Kolom Expired, Kolom ini akan menyesuaikan dengan kolom purchasing, jika posisi sudah sampai 125 hari maka total posisi kita akan otomatis terpotong dan masuk ke kolom Expired.
 
7. Kolom Withdraw, Kolom Withdraw ini kita masukan secara manual, artinya kita bisa memasukan sesuai dengan keinginan kita dan kita harus melihat Saldo kita jika akan memasukan kolom Withdraw agar kolom Saldi tidak min (-)
"Minimal Withdraw di RAF adalah $15"
 
 





Demikian Tips Cara Menggunakan Kalkulator RAF ASIA

Semoga Bermanfaat
.
IP