We have set up a long term Cash Bonanza for you ricanadfunds

Wisbux



Wisbux Apa itu WisBux?
WisBux merupakan situs penyedia jasa pemasangan iklan yang inovatif, kreatif dan berbasis bahasa Indonesia. Layanan kami memberikan kesempatan kepada para pemasang iklan untuk mengekspos produk atau situs mereka kepada ribuan member potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs kami. Para Pengguna yang terdaftar dapat menghasilkan uang dari situs ini dengan melihat iklan mereka tersebut dan dapat melakukan permintaan pembayaran setelah mencapai titik minimum yang ditentukan.

Bagaimana cara kerja WisBux?
Situs ini dirancang untuk mempertemukan para pemasang iklan (advertiser) dengan para pengklik iklan (Clicker). Sebagai member, Anda dapat melihat situs di halaman "Lihat Iklan". Anda harus menunggu selama 30 detik untuk melihat iklan yang dipasang oleh pemasang iklan (advertiser). Setelah perhitungan "MUNDUR" selesai, Anda akan menerima konfirmasi "Mau Dapat Kredit dari iklan ini?". Jika Anda klik OK, maka akan muncul tulisan "Akun Anda telah dikredit", itu berarti bahwa Anda telah mendapatkan uang sebesar Rp. 25 - Rp. 50 dari klik Anda barusan dan ditambahkan secara otomatis ke Akun Anda. Namun jika muncul tulisan "Akun Anda tidak dapat dikredit" berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari klik Anda. Demikian juga jika muncul tulisan "Iklan ini telah kedaluarsa" atau "Anda telah melihat iklan ini. Silahkan tunggu 24 jam lagi untuk bisa melihat iklan ini", berarti Anda juga tidak mendapatkan uang dari klik anda.



Keuntungan join di WisBux

Sebagai member Anda dapat menghasilkan uang secara cuma - cuma dengan melihat iklan yang kami tampilkan.


Standard : Rp.50 / Klik dan Rp. 30 / Referral Klik

Premium : Rp.150 / Klik dan Rp. 100 / Referral Klik

Payout Saldo Minimal Rp. 25.000,-

Transfer via : BCA, BNI, BRI dan MANDIRI

Keuntungan join PowerProfit!


Program yang sangat Profitable. Karena ada 3 keuntungan yang anda dapatkan jika join di Program PowerProfit!
  Menghasilkan Profit PASTI hingga 150% selama 84 
      hari 

  Biaya Beli Posisi Rp.50.000,- murah dan terjangkau!

  Adanya Fitur WiNaSYS membuat WisBux berumur
    panjang

  Adanya Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%



Bagaimana saya dibayar?
Jika Saldo Anda telah mencapai Rp. 15.000, Anda dapat mengklik tombol "Pencairan Saldo" yang ada di Halaman Dashboard Anda. Minimal payout adalah Rp. 15.000 untuk pembayaran Pertama, Rp. 25.000 untuk pembayaran Kedua, Rp. 35,000 untuk pembayaran Ketiga. Untuk pembayaran Keempat dan seterusnya adalah Rp. 50.000,-

Kapan saya menerima Pembayaran?
Anda dapat melakukan Pencairan Saldo setelah Saldo Anda telah mencapai titik minimal payout yang telah kami tentukan. Semua Pembayaran baik Member Premium maupun Member Standard akan diproses setiap hari MINGGU. Pembayaran kami prioritaskan terlebih dahulu untuk Member Premium. Setelah selesai pembayaran Member Premium, baru kami proses pembayaran untuk Member Standard.


ANDA INGIN MENDAFTAR ???



BEKERJASAMA DENGAN 4 BANK INDONESIA

IP